Mantan Bintang Disney Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Lee Thompson Young (Hollywood Reporter)

Lee Thompson Young (Hollywood Reporter)

VIVAlife - Senin, 19 Agustus 2013, dunia hiburan Amerika dikejutkan dengan kematian seorang mantan bintang Disney, Lee Thompson Young. Seperti dilaporkan TMZ, ia ditemukan tewas di apartemennya di North Hollywood.

Hingga hari ini, kepolisian setempat belum bisa memastikan apa penyebab kamatiannya. Polisi mengungkapkan Young tidak meninggalkan catatan bunuh diri.

Ia mulai dikenal di dunia hiburan saat tampil dalam beberapa film seri seperti Friday Night Lights, sebagai Chris Comer, pada tahun 2004. Ia juga sempat dikenal lewat perannya di serial TV Disney yang lain, berjudul The Famous Jackson.

Seorang sumber mengatakan, terakhir Young terlihat pada Sabtu lalu. Namun, saat ditemukan tewas, ada luka tembak di tubuhnya. Diduga, ia menembak dirinya sendiri. (kd)


http://us.life.viva.co.id/news/read/437903-mantan-bintang-disney-ditemukan-tewas-bunuh-diri
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger