Marcelino Lefrandt Garap Komik Pahlawan Indonesia

Marcelino Lefrandt. (Twitter)

Marcelino Lefrandt. (Twitter)

VIVAlife - Marcelino Lefrandt kini tak lagi bergelut dengan dunia sinetron. Ia memilih banting setir menekuni hobi. Membuat komik bertema superhero Indonesia. Menurutnya legenda para tokoh Indonesia pun tak kalah menarik dengan tokoh luar negeri apabila dikemas dalam komik.

Suami Dewi Rezer ini juga mengatakan bahwa komik tokoh pahlawan Indonesia sebenarnya muncul lebih dulu, dibanding dengan komik Spiderman atau yang lainnya. "Setelah melalui riset, ternyata komik Indonesia itu merupakan komik tertua di dunia, contohnya komik di dinding candi yang bercerita soal candi," kata Marcel.

Atas dasar hal itulah, ayah dari Marcell Brineth Reyney Lefrandt ini semakin bersemangat untuk mengangkat kembali komik Indonesia. Untuk proyeknya ini, Marcel menciptakan sendiri tokoh yang di beri nama 'Volt'.

"Saya dengan komik komik Volt saya bisa membuat anak-anak senang, dan bisa menjadi pemicu mereka menegakkan kebenaran," jelasnya.

Setelah Volt, pria berkulit putih ini berencana membuat kareakter-karakter baru dalam komiknya. Ia mengaku terinspirasi oleh tokoh pahlawan dari 33 provinsi Indonesia.  


http://us.life.viva.co.id/news/read/434165-marcelino-lefrandt-garap-komik-pahlawan-indonesia
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger