Mas Kawin Bella Saphira, Seperangkat Alat Sholat

Bella Saphira akan dinikahi Mayjen Agus Surya Bakti, besok. (VIVAnews/Beno Junianto)

Bella Saphira akan dinikahi Mayjen Agus Surya Bakti, besok. (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Jumat, 30 Agustus 2013, akan menjadi hari bersejarah bagi Bella Saphira. Setelah melafalkan dua kalimat syahadat bulan lalu, ia akan secara resmi dinikahi kekasihnya, Mayjen Agus Surya Bakti. Akad nikah bakal dilangsungkan di Langkat, Sumatera Utara.

Menurut keterangan Kepala KUA Stabat, Langkat, H. Syamsul S.Ag belum ada perkembangan terbaru soal rencana pernikahan itu. Sesuai catatan yang ada, Bella akan dinikahi Agus dengan mas kawin seperangkat alat sholat.

"Hanya itu saja, lainnya akan menyusul besok," katanya saat dihubungi melalui telepon, Kamis, 29 Agustus 2013.

Ia sendiri bakal berlaku sebagai wali nikah bagi Bella, merangkap pencatat pernikahannya. Keterangan itu sekaligus membantah kabar yang beredar soal kehadiran Menteri Agama RI, Suryadharma Ali sebagai wali nikah Bella esok hari.

Yang pasti akan datang, adalah imam besar Masjid Istiqlal Jakarta, Prof. Dr. KH. Ali Musthafa Yakub. Syamsul menuturkan, Musthafa akan menjadi pengarah dan penasihat pernikahan Bella dan Agus. "Beliau juga akan memberi tausiyah pernikahan dan khotbah saat ijab Kabul," lanjutnya menambahkan.

Kebetulan, Musthafa juga sosok yang mengislamkan Bella dan memberinya wejangan soal agama Islam. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/440196-mas-kawin-bella-saphira--seperangkat-alat-sholat
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger