Mas Kawin Bella Saphira Uang Rp30.820.013

Bella Saphira (VIVAnews/Beno Junianto)

Bella Saphira (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Rona bahagia terpancar jelas dari wajah Bella Saphira dan Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti. Keduanya telah resmi menjadi suami istri. 

Akad nikah pasangan ini digelar Jumat pagi, 30 Agustus 2013, di sebuah rumah di Jalan Proklamasi, Stabat, Langkat, Sumatera Utara. Sejumlah polisi dan juga personel TNI tampak berjaga di sekitar lokasi akad nikah.

Bella Saphira dinikahi duda dua anak tersebut dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang tunai Rp30.820.013. Jumlah uang tersebut melambangkan tanggal pernikahan mereka.

Acara akad nikah Bella dan Agus dihadiri sejumlah pejabat seperti Menteri Agama Suryadharma Ali, Wakil Gubernur Sumatera Utara, T Erry Nuradi, dan Bupati Langkat, Ngogesa Sitepu.

Sementara itu, dari kalangan artis hanya tampak Ayu Azhari. Ayu yang menggunakan kerudung hitam tersebut tampak sibuk mengabadikan prosesi akad nikah Bella dan Agus.

Bella dan Agus akan menggelar resepsi pernikahan mereka pada Minggu, 8 September 2013 di Balai Sudirman, Jakarta Selatan. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/440325-mas-kawin-bella-saphira-uang-rp30-820-013
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger