Mengaku Dikeroyok, Nikita Mirzani Batuk Darah

Nikita Mirzani (VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia)

Nikita Mirzani (VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia)

VIVAlife - Nikita Mirzani mengaku menjadi korban pengeroyokan saat terjadi keributan di sebuah kafe di Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 27 Juli 2013. Menurut Nikita, ia tak hanya mengalami luka-luka serius di wajah, leher, dan tangannya. Tetapi, kondisi kesehatannya juga terganggu.

"Rambut saya rontok banget. Dan aku lebih parah lagi, batuk keluar darah sampai detik ini," kata Nikita saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Barat.

Meski terlihat baik-baik saja, menurut dia, kondisi wajahnya yang terluka belum sembuh seratus persen. Ia mengaku wajahnya masih memar dan sedikit bengkak.

"Ini karena pakai concealer saja, jadi nggak kelihatan. Masih ada luka robek, bolong sama bagian mata bawah memar," ujar dia sambil memperlihatkan sejumlah luka di wajahnya tersebut.

Saat disinggung soal lawannya, Via yang mengaku dipukul Nikita, artis seksi ini membantahnya. Ia merasa tak memukul wanita tersebut.

"Katanya Via dipukul sama aku. Aku nggak pernah lepas dari cincin ini. Jadi, kalau nggak bolong wajahnya, berarti aku nggak mukul," ungkapnya lagi.

Seperti diketahui, Via telah melaporkan Nikita dengan tuduhan penganiayaan ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat. Mengenai laporan Via, Nikita terkesan santai.

"Kalau Via mau melaporkan gimana juga, silakan saja. Nggak apa-apa sih," ujarnya santai. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/434459-mengaku-dikeroyok--nikita-mirzani-batuk-darah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger