Mengaku Tak Punya Payudara, Angelina Jolie Dipuji

Angelina Jolie (REUTERS/Neil Hall)

Angelina Jolie (REUTERS/Neil Hall)

VIVAlife- Bukan hal mudah bagi aktris seksi Angelina Jolie mengumumkan pada publik bahwa kini ia tak lagi memiliki payudara.

Beberapa waktu lalu, Jolie telah melakukan proses mastektomi ganda--pengangkatan kedua payudara setelah tahu, dia memiliki gen pembawa kanker BRCA1 yang berisiko membuatnya terkena kanker payudara 87 persen dan kanker ovarium 50 persen.

Tapi atas keberaniannya melakukan pengangkatan payudara, dan mengumumkannya pada publik, ia pun mendapat pujian, dari seorang dokter bernama Dr Kristi Funk.

Kristi Funk mengatakan, secara tidak langsung, Jolie telah membantu mendidik masyarakat tentang kanker.

Dia mengatakan kepada majalah Los Angeles, "Ketika seseorang yang bisa dibilang wanita paling cantik di dunia menghilangkan bagian tubuhnya yang merupakan simbol feminitas dan seksualitas, Anda harus mengatakan, 'Mengapa dia melakukan itu?" katanya seperti diberitakan Female First.

Kristi mengagumi Jolie atas keberaniannya. Sebab, butuh waktu juga untuk Jolie mengungkapkan hal yang sangat pribadi.

Dr Funk juga mengungkapkan ia tidak terkejut dengan pengakuan Jolie. Karena Funk tahu, niat Jolie ingin membantu orang lain.

"Dia tahu, dalam dirinya, ia tidak bisa menjaga rahasia ini dan membiarkan siapun tahu tentang kondisi yang dialaminya."


http://us.life.viva.co.id/news/read/437071-mengaku-tak-punya-payudara--angelina-jolie-dipuji
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger