Menggiurkan, Diskon Langsung dari Pabriknya

Diskon yang ditawarkan sebuah outlet di Kawasan Industri Pulo Gadung. (VIVAlife/Marlina Irdayanti)

Diskon yang ditawarkan sebuah outlet di Kawasan Industri Pulo Gadung. (VIVAlife/Marlina Irdayanti)

VIVAlife -  Berbelanja barang-barang murah selalu menjadi incaran setiap orang. Tak heran jika saat musim diskon, seluruh toko selalu penuh sesak dengan pembeli.

Namun jika ingin membeli barang - barang murah setiap saat, Anda tidak harus selalu menunggu pesta diskon. Datang saja ke pabrik atau tempat pembuatan produk tersebut secara langsung.

Sebuah pabrik ternyata tidak hanya menjadi tempat pembuatan produk. Beberapa di antaranya ada yang membuka outlet langsung di pabrik, tentunya dengan harga yang jauh lebih murah dari harga yang ditawarkan di toko atau mal. Bahkan ada yang memberikan diskon hingga 80 persen setiap hari.

Berdasarkan penelusuran VIVAlife, berikut outlet-outlet di Kawasan Industri Pulo Gadung yang menawarkan diskon.

1. Makanan

Ingin membeli bahan makanan seperti sosis, susu atau biskuit dengan harga murah? Anda bisa mengunjungi pabrik-pabrik makanan ini secara langsung. Di sana Anda akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah dibandingkan jika Anda membelinya di toko atau supermarket. Berikut lokasinya :

- PT Kemang Food Industry

Bingung dimana bisa membeli roti burger dan sosis dengan harga murah? Anda bisa dapatkan langsung di PT. Kemang Food Industry atau biasa disebut PT. Kemfood yang berlokasi di Pulo Kambing, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Di tempat ini, Anda bisa mendapatkan bahan baku roti burger dan daging hanya dengan Rp20 ribu per paketnya. Sedangkan untuk sosis dan baso, jika Anda membelinya langsung di pabriknya Anda akan mendapatkan selisih harga hingga sepuluh ribu rupiah.

- Nutrifood

Pabrik yang berlokasi di Rawabali II, Kawasan Industri Pulo Gadung ini, juga menyediakan produk yang bisa dibeli langsung di pabriknya. Menariknya, Anda tidak harus membeli dalam jumlah banyak. Jika membeli produk-produk seperti Tropicana Slim, HiLo, Nutrisari, WRP dan L-Men di tempat ini, Anda akan mendapatkan selisih harga yang lebih murah hingga Rp5 ribu rupiah.

- PT. Markindo Perdana

Pabrik yang memproduksi produk biskuit verkade ini menjual biskuit dengan harga Rp50 ribu per dua kilo. Ada beberapa varian rasa yang disediakan seperti rasa coklat chips, butter chips, kacang, kelapa, choco peanut dan coklat kacang. Anda bisa mengunjunginya di Jalan Pulogadung, Jakarta Timur.

2. Kosmetik

Anda sering menghabiskan uang untuk membeli kosmetik? Kunjungi saja langsung pabriknya. PT Martina Berto TBK yang berlokasi di Pulokambing II, Kawasan Industri Pulogadung ini, menyediakan outlet yang sangat nyaman, sehingga Anda tidak akan merasa mendatangi pabrik.

Perusahaan yang memproduksi Caring Colours, Sariayu, Martha Tilaar, PAC, Biokos dan Mirabella ini memberikan diskon 15 persen lebih murah. Jika ingin diskon yang lebih besar, Anda bisa membeli barang-barang yang kemasannya tidak cukup lengkap. Barang-barang ini dijual dengan diskon hingga 40 persen.

3. Busana

Siapa yang tidak tergiur dengan diskon hingga 80 persen? PT. Bina Busana Internusa yang berlokasi di Pulo Buaran II, memberikan diskon hingga 80 persen setiap hari.

Perusahaan garmen yang menjual busana pria dengan merk Valino Donna, Kent, dan Harry Martin ini memberikan diskon mulai dari 30 persen hingga 80 persen atau portongan harga dengan selisih yang cukup jauh. Seperti busana Harry Martin, yang dijual dengan harga Rp109 ribu dari harga normal Rp259 ribu.


http://us.life.viva.co.id/news/read/439867-menggiurkan--diskon-langsung-dari-pabriknya
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger