Mestinya di Penjara, Eza Gionino Jalan-jalan di Mal?

Mestinya tengah menjalani hukuman di penjara, Ezza Gionino jalan-jalan di Mal, Kamis (1/8/2013)  

Mestinya tengah menjalani hukuman di penjara, Ezza Gionino jalan-jalan di Mal, Kamis (1/8/2013)  

VIVAnews - Seorang pria mirip aktor Eza Gionino mendadak terlihat di antara keramaian pengunjung sebuah mal ternama di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis 1 Agustus 2013. Sosok itu mengundang perhatian sejumlah pewarta yang tengah berada di tempat tersebut yang kemudian berusaha menyapa.

Pria itu berjalan-jalan bersama dua perempuan berjilbab merah muda. Ia mengenakan kaus putih berlengan panjang dan celana warna coklat. Nah, saat melihat ada awak media mendekat, ia kaget lantas berusaha menghindar dan melarikan diri.

Hal itu membuat yakin, pria tersebut adalah Eza yang seharusnya tengah menjalani masa hukuman di Lapas Cipinang. Eza yang dilaporkan Ardina Rasti atas kasus penganiayaan itu divonis bersalah dan dihukum tujuh bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Eza terbukti bersalah melanggar dua pasal, yakni Pasal 351 Ayat 1 KUHP tentang penganiayaan dan Pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan.

Dari hukumannya itu, Eza tinggal menjalani tiga bulan lagi di dalam penjara. Pasalnya, sebelum vonis dijatuhkan ia sudah sempat mendekam di bui. Kesalahan bintang sinetron Putih Abu-abu itu terkait laporan Ardina Rasti ke Polres Jaksel 30 Oktober 2013. Ia mengeluh dianiaya oleh mantan kekasihnya itu. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/434109-mestinya-di-penjara--eza-gionino-jalan-jalan-di-mal-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger