Metalhead Mulai Memenuhi Stadion GBK

Metallica (facebook.com/Metallica)

Metallica (facebook.com/Metallica)

VIVAlife -Atribut menjadi hal penting yang disiapkan penggemar untuk menonton konser Metallica malam nanti. Alex, salah satu pemenang tiket konser dari kuis yang diselenggarakan VIVA.co.id pun sudah mempersenjatai diri dengan itu. Ia menyiapkan satu set pakaian serba hitam, warna wajib Metalhead.

Itu disampaikan Alex saat dihubungi VIVAlife, Minggu, 25 Agustus 2013. Tak sekadar kostum, Alex juga mulai mendalami grup band heavy metal asal Amerika itu. Seminggu terakhir, katanya, ia memenuhi playlist-nya dengan lagu-lagu Metallica.

"Mulai dari album Kill 'Em All sampai Death Magnetic semua gue dengerin. Biar waktu konser bisa nyanyi bareng James Hetfield," ujarnya bersemangat.

Alex bukan satu-satunya penggemar yang antusias. Menurut pantauan VIVAlife, di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno siang ini dipenuhi euforia Metallica. Banyak lapak dadakan yang menjual berbagai aksesoris band yang digawangi Lars Ulrich, James Hetfield, Kirk Hammet, dan Robert Trujillo itu.

Penggemar berkaus hitam juga sudah banyak menunggu di sekitar lokasi. Malam nanti SUGBK akan dipenuhi lebih dari lima puluh Metalhead. 


http://us.life.viva.co.id/news/read/439006-metalhead-mulai-memenuhi-stadion-gbk
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger