Metallica Buka Konser dengan "Hit The Lights"

: Group band legendaris asal Amerika Metallica (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

: Group band legendaris asal Amerika Metallica (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

VIVAlife - Band rock asal Amerika, Metallica, membuka konser mereka di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, dengan lagu "Hit The Lights," Minggu 25 Agustus 2013 sekitar pukul 20.25 WIB.

Penonton yang memadati GBK pun langsung menyambut dengan teriakan riuh dan bernyanyi bersama dari awal lagu. Pada lagu selanjutnya, "Master of Puppets" dan "Fuel" pun mereka tambah bersemangat lagi bernyanyi bersama.

"Kalian penuh energi malam ini. Nggak percaya sudah 20 tahun. Kalian sudah menunggu lama dan kami di sini. Apa kalian bersama kami?" sapa sang vokalis, James Hetfield, yang disambut teriakan semangat penonton.

Tak ada jeda lama, Metallica kembali melanjutkan konser dengan "Ride The Lightning". Penampilan keempat pria yang tak lagi muda itu sangat bersemangat di atas panggung.

Dalam jumpa pers yang diadakan sebelum konser, Lars mengatakan, mereka sudah nge-band sejak usia 17 tahun, sehingga tampil di atas panggung sudah menjadi bagian dari hidup mereka.

"Saya sangat berterima kasih pada orang-orang yang masih peduli dengan kami walau sudah 20 tahun. Saya tidak bisa membayangkan hal yang lain," katanya.

James mempunyai cara khusus untuk menjaga staminanya di atas panggung, agar bisa tampil maksimal. Mengingat, mereka juga baru tampil di Singapura, Sabtu kemarin.

"Kami sudah lama melakukan ini (nge-band), jadi seperti kebiasan kedua kami. Kami nyaman di atas panggung. Ditambah umur kami sekarang, menjaga bentuk tubuh, makan yang baik. Menginvestasikan uang kami, menjaga agar kami tetap sehat. Travel ke tempat-tempat bagus. Bersenang-senang selama tur, melihat penonton itu hal yang bagus," ungkapnya.

Metallica masih akan memberikan penampilan terbaiknya malam ini di Jakarta. Dan, suasana GBK pun kian memanas pada tiap lagu. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/439058-metallica-buka-konser-dengan--hit-the-lights-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger