Miley Cyrus: Aku Lagi Kacau

Miley Cyrus (REUTERS/Mario Anzuoni)

Miley Cyrus (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife - Bintang muda Miley Cyrus membuat geger ketika tampil di acara MTV Video Music Awards 2013, Minggu 25 Agustus lalu. Di acara yang digelar di Barclyas Center, Brooklyn, New York, ia tampil seksi dan liar.

Ketika itu, di hadapan ribuan penonton, ia tampil hanya mengenakan bikin berwarna kulit. Tariannya, mengundang reaksi keras dari banyak kalangan, karena teramat erotis.

Meski acara itu sudah lama berlalu, aksi binal Cyrus masih terus menuai kecaman. Banyak yang menilai, ia terlalu binal.

Cukup lama Cyrus tak menanggapi hal ini. Namun, belum lama ini, pelantun 'We Cant Stop' ini akhirnya buka suara kenapa ia melakukan aksi panggung seliar itu.

Dia mengatakan tengah dirundung banyak masalah hingga akhirnya sulit mengontrol diri. Ia mengaku lelah dan sangat butuh istirahat dari pekerjaannya sebagai artis.

Berbicara kepada surat kabar Sunday People, dia berkata, "Aku kacau. Aku punya begitu banyak masalah," kata Cyrus seperti diberitakan Female First. "Setiap orang pasti melakukan hal bodoh ketika mereka kacau."

Diakui pula oleh bintang 20 tahun yang mulai tenar lewat peran utamanya dalam 'Hannah Montana' ini, selama ini ia tidak memiliki kehidupan yang normal. Ia butuh cuti panjang untuk menghadapi masalah pribadinya. (kd)


http://us.life.viva.co.id/news/read/440648-miley-cyrus--aku-lagi-kacau
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger