Nia Ramadani, Atur Syuting Demi Urusan Rumah

Nia Ramadhani. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Nia Ramadhani. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Vakum lebih dari tiga tahun dari dunia hiburan, aktris cantik Nia Ramadhani kembali terlibat dalam pembuatan sebuah sinetron. Di senetron berjudul Putri Nomor Satu, Nia bahkan didapuk memainkan peran utama.  

Ditemui di sela-sela syuting di kawasan Kuningan, Nia menuturkan pertimbangannya mengambil tawaran sinetron kali ini. "Dari dulu memang saya mikirnya kalau anak sudah setahun, enak dititipkan, baru saya balik lagi (berkarier sebagai artis)," ujarnya.

Ya, Mikhayla Kalindra Bakrie, putri pertamanya kini sudah berusia satu tahun. Nia pun mencoba kembali eksis di dunia akting. Apalagi, sang suami Ardiansyah Bakrie sama sekali tak melarang.

Meski begitu, Nia tetap menomorsatukan keluarga. Ia hanya akan syuting pada hari dan jam kerja, Senin sampai Jumat. Itu dilakukan agar dirinya tak sampai membuat suami dan anak 'keteteran'.

Nia mengubah total kebiasannya saat menjadi artis dulu. Biasanya, ia paling betah di lokasi syuting. Pulang selalu paling akhir. "Kalau sekarang masih begitu bisa-bisa suami saya bangun kerja saya masih tidur. Kan nggak imbang, masa saya harus mengorbankan dia untuk hobi," katanya.  

Untuk menyiasati waktu, Nia selalu datang on time ke lokasi syuting. Pasalnya, jika terlambat jam pulangnya pun akan mundur. Meski lelah, Nia tetap berusaha membuat dunianya seimbang antara keluarga dan karier. Lagipula, lanjutnya, ini bukan pertama kalinya ia merasakan lelahnya bekerja. Nia mengaku sudah terbiasa dengan ritme itu. Bahkan jika memungkinkan, ia mengajak serta suami dan anaknya ke lokasi syuting.

Grogi 

Pertama syuting lagi, Nia mengaku grogi dan tidak percaya diri. Ia khawatir dirinya tak lagi bisa menghafal skenario dengan baik. Alhasil, Nia selalu meminta dukungan dari sutradara dan lawan-lawan mainnya, Rezky Aditya serta Raffi Ahmad.

Namun Rezky yang ditemui dalam kesempatan yang sama menuturkan bahwa sahabatnya ini tidak seperti orang yang sudah lama break syuting. Dalam beberapa kali take saja Nia sudah bisa beradaptasi. Tak terlihat grogi.

"Dia normal-normal saja kok. Natural, kayak sudah kebiasaan," komentar aktor muda ini.


http://us.life.viva.co.id/news/read/434133-nia-ramadani--atur-syuting-demi-urusan-rumah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger