Nikita Mirzani: Saya Digebukin Dua Orang

Nikita Mirzani (VIVAnews/Beno Junianto)

Nikita Mirzani (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Artis seksi Nikita Mirzani kembali terlibat perkelahian di sebuah kafe di Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 27 Juli lalu. Nikita yang sempat tutup mulut, akhirnya buka suara soal kasus tersebut.

Menurut Nikita, ia tak tahu menahu mengapa dirinya menjadi korban kekerasan dalam kejadian tersebut. Dia mengaku, saat itu ia dikeroyok. Dan masih syok dengan kejadian tersebut.

"Traumanya pas habis digebukin. Yang megangin itu ada dua orang, di belakang satu orang. Terus yang mukul satu cewek, satu cowok," katanya saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut Nikita menambahkan, ia tak kenal dengan orang-orang yang telah memukulinya tersebut. Ia juga tak tahu menahu dengan wanita bernama Via, yang melaporkan dirinya ke polisi tersebut. "Ujug-ujug dia mukul aja. Mungkin dia pikir muka aku samsak tinju kali ya," ungkapnya.

Ada beberapa kabar yang menyatakan saat kejadian, Nikita sedang berada dalam pengaruh alkohol atau mabuk berat. Benarkah?

"Di sana nggak ada miras sama sekali. Kalau tahu ke sana akhirnya mau berantem, aku nggak akan mau ke sana deh. Seumur-umur nggak pernah aku dikeroyok," ujarnya.

Akibat kasus pertengkaran di kafe itu, Nikita mengalami luka-luka di bagian wajah, leher, dan tangannya. Tak hanya itu, menurut Nikita ia juga mengalami luka pada bagian kepalanya.

"Efek tonjokan masih tersa sampai sekarang. Sudah rontgen di belakang (kepala bagian belakang kanan) ada pembengkakkan, jadi terasa vertigo gitu. Nggak kuat lama-lama berdiri," ujarnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/434396-nikita-mirzani--saya-digebukin-dua-orang
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger