Norman Kamaru Ikut Dalam Lion Air Tergelincir di Gorontalo

Norman (ANTARA/Agus Apriyanto)

Norman (ANTARA/Agus Apriyanto)

VIVAlife - Norman Kamaru alami kecelakaan pesawat ketika pulang ke Gorontalo. Pesawat Lion Air yang ia tumpangi tergelincir ketika mendarat di Bandar Udara Gorontalo pada Selasa malam. Saat dihubungi VIVAlife, lelaki mantan anggota Brimob itu pun menjelaskan kronologis kejadian yang ia alami.

"Pas mendarat di Makassar pesawat mulus, pas ke Gorontalo kalau nggak salah ban depannya oleng. Aku kan lagi tidur. Pas mendarat ada goyangan dan bunyi bummm. Terus ada bau hangus di dalam pesawat, pas lihat jendela ada asap putih dan ada rumput-rumput nempel di jendela, itu jam 9 tadi malam," ujarnya, Rabu 7 Agustus 2013.

Dalam keadaan darurat itu, Norman mengaku berusaha untuk tidak panik bersama 20 orang yang ada di dalam pesawat. Ia bahkan masih sempat mengambil beberapa barangnya saat temannya mencoba membuka pintu darurat.

"Pas kejadian itu pramugrari dan awak kabin cuman bilang, tenang-tenang nggak usah panik, tapi di dalam situ ada orangtua dan anak kecil yang langsung panik. Teman aku langsung buka pintu darurat. Beberapa yang keluar, aku di dalam, aku nggak panik, aku masih ambil barang-barang," tuturnya.

Norman juga menjelaskan ada beberapa penumpang yang mengalami patah kaki dan tangan. Menurutnya badan pesawat berada di rerumputan sedangkan buntutnya di landasan. 

Ia mengaku melihat seekor sapi berada di area bandara. "Cuaca aman-aman aja. Pas kejadian ada pramugrarinya bilang ada anjing, tapi di situ ada sapi. Kalau buat kita sih bingung juga ada sapi, mungkin sapi ada di pinggir," katanya.

Lelaki yang populer dengan video Chaiya-Chaiya itu mengaku tidak trauma, namun beberapa teman-temannya terlihat tertekan akibat kejadian tersebut. "Nggak, cuma teman-teman aja yang trauma, stress, untung nggak mati, untung masih bisa lebaran, pada gitu semua. Aku nggak merasa apa-apa," ujarnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/435212-norman-kamaru-ikut-dalam-lion-air-tergelincir-di-gorontalo
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger