Nuri Maulida Dipinang Pria Malaysia

Nuri Maulida. (Facebook)

VIVAlife - Sederet kabar tak sedap sempat dialami aktris cantik Nuri Maulida. Setelah gagal melangsungkan pernikahan pada tahun 2009, ia juga dikabarkan dinikahi siri Ustaz Guntur Bumi, suami dari rekan artisnya Puput Melati. Namun berita tersebut tak terbukti benar. 

Kini, Nuri dipastikan akan segera menyusul dua rekan artisnya, Bella Saphira dan Arumi Bachsin menikah. Nuri baru saja dilamar oleh pria asal Malaysia Adam Yahya.

Acara lamaran tersebut digelar tadi pagi, Sabtu 31 Agustus 2013, di kediaman orangtua Nuri di Kota Wisata Cibubur. Sang ibunda Ida Noorlaela pun menceritakan bagaimana proses perkenalan Nuri dengan calon pasangannya itu.

Menurut Ida, anaknya tersebut bertemu di Jakarta dan tidak melalui proses pacaran. Mereka taaruf.

Ditambahkan Ida, kedua keluarga juga sudah menentukan tanggal pernikahan. Rencananya tanggal 22 November, bertepatan dengan ulangtahun Nuri. "Saya senang, bahagia. Dia (Adam) baik dan soleh," papar Ida. 

Soal kabar Nuri akan diboyong ke Malaysia setelah menikah, Ida pun merelakan, meski awalnya ia juga diselimuti ketakutan. "Dia anak yang baik, keturunan orang baik-baik."

Ya, Adam dikabarkan masih memiliki hubungan kekerabatan dengan diva pop Malaysia, Siti Nurhaliza. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/440585-nuri-maulida-dipinang-pria-malaysia
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger