Obati Rindu Fans, Noorman Camaru Rilis Single "Aku Lelaki Biasa"

Noorman Camaru (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Noorman Camaru (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife - Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi Noorman Camaru mendadak menjadi sorotan. Sempat akan vakum dahulu dari jagat hiburan, Noorman kembali lagi dengan merilis sebuah single terbarunya berjudul "Aku Lelaki Biasa".

"Dari tiga lagu yang disodorkan, saya memilih lagu ini. Lagu lebih menceritakan diri saya, seorang Noorman," ujarnya kepada VIVAlife, Jumat 16 Agustus 2013.

Menurut Noorman, lagu garapan Donner Coven itu rencananya akan rilis awal September mendatang. Noorman pun antusias lagunya dapat meledak di pasaran, karena disuguhkan dalam 4 aransemen warna musik yang berbeda yakni, pop, dangdut koplo, reggae, dan disko.

"Pilihan ini dilakukan demi untuk memanjakan telinga pendengar, kalau mereka menyukai warna musik yang mana," ujar mantan anggota polisi ini.

Keinginan pria kelahiran Gorontalo, 27 November 1985 ini vakum dahulu di jagat hiburan saat itu bukan tanpa alasan. Noorman sempat tak memiliki label yang akan menaunginya sebagai penyanyi dan artis.

Namun, kali ini Noorman pun mencoba bangkit. Ia memilih bergabung di sebuah label besar demi menunjang kariernya ke depan.

"Kebetulan, waktu itu kontrak saya dengan label yang lama sudah habis. Kebetulan dapat tawaran bergabung di manajemen Frieta's Planet. Akhirnya sepakat jalan dan Insya Allah semuanya lancar," kata Norman

Frieta Prilia Handayani, selaku direktur Frieta's Planet pun mengakui Noorman masih memiliki sejumlah fans yang cukup lumayan besar di twitter-nya. Noorman akan melakukan sejumlah kegiatan promosi untuk lagu barunya tersebut.

"Noorman masih memiliki akses sebagai penyanyi. Beberapa lagu telah dipersiapkan manajemen untuk Noorman pada awal 2014," ujarnya. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/436972-obati-rindu-fans--noorman-camaru-rilis-single--aku-lelaki-biasa-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger