Orangtuanya Absen, Bella Diwakili Menteri di Akad Nikah

Bella Saphira dan Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti. (Istimewa)

Bella Saphira dan Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti. (Istimewa)

VIVAlife - Aktris cantik Bella Saphira kini tengah merasakan kebahagiaan karena telah resmi menjadi istri dari Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti. Pernikahan mereka dilaksanakan dengan prosesi akad nikah di sebuah rumah di Jalan Proklamasi, Langkat, Sumatera Utara, Jumat 30 Agustus 2013. 

Dalam acara tersebut, tampak hadir sejumlah pejabat seperti Menteri Agama Surya Dharma Ali, Wakil Gubernur Sumatera Utara T. Erry Nuradi, dan Bupati Langkat Ngogesa Sitepu. Namun orangtua Bella tidak terlihat hadir.

Saat ditanya soal ketidakhadiran itu, usai melangsungkan akad nikah Bella hanya memberi penjelasan singkat. "Saya diwakili oleh pak menteri dan bupati. Keluarga saya belum bisa hadir, mungkin nanti saat resepsi di Jakara." 

Aktris yang populer di dekade 90an ini juga mengatakan dirinya sangat mengagumi kepemimpinan sang ayah dalam keluarga. Ini juga yang menjadi panutannya.

"Ayah selalu memberikan nasehat kehidupan bagi kami semua. Saya yakin, dia tahu bahwa ini adalah pilihan terbaik dariku, anaknya." 

Pada kesempatan yang sama, Bella juga mengungkap jika dirinya sangat terharu dengan pernikahan yang sudah diimpikannya itu. "Agus laki-laki pilihan hidupku yang kutunggu-tunggu selama ini.

Sekarang sudah menjadi suami aku yang pertama dan terakhir," kata Bella yang akan menggelar resepsi di Balai Sudirman, Jakarta pada Minggu, 8 September mendatang. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/440517-orangtuanya-absen--bella-diwakili-menteri-di-akad-nikah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger