Oregano, Rempah Nikmat Anti Penuaan

Aneka jenis minyak.  

VIVAlife - Oregano. Rempah ini kerap digunakan untuk sebagai penyedap hidangan Italia seperti pasta dan pizza. Tapi di Yunani, rempah yang juga dibuat minyak ini lebih banyak dimanfaatkan untuk mengatasi berbagai gangguan kesehatan. Kandungan mineral dan vitamin di dalamnya: kalsium, magnesium, zat besi, zinc, kalium, vitamin C, A, dan E.

Dilansir laman Boldsky, bila Anda juga mengalami gangguan seperti di bawah ini, perbanyak konsumsi makanan yang mengandung oregano. 

Sembuhkan infeksi

Beberapa studi ilmiah membuktikan bahwa minyak oregano mampu melawan berbagai infeksi bakteri dan jamur di dalam maupun di luar tubuh. Termasuk bakteri berbahaya Salmonella dan E.coli.

Lancarkan pencernaan

Manfaat lain minyak dan rempah oregano: melancarkan pencernaan. Minyak ini bekerja dengan menstimulasi aliran makanan dan minuman yang dikonsumsi ke organ-organ pencernaan.

Lancarkan siklus menstruasi

Bagi wanita yang seringkali mengalami gangguan siklus menstruasi, minyak dan rempah oregano dapat mengatasinya dengan menstimulus aliran darah di pelvis dan uterus.

Lawan penuaan 

Rempah oregano juga mampu membantu memperlambat proses cellular deterioration, yang memperlambat proses penuaan tubuh. Kandungan antioksidan yang terdapat pada minyak oregano melawan penyakit penuaan seperti berkurangnya ketajaman mata, degenerasi otot, dan penyakit saraf.

Tingkatkan kekebalan 

Jika Anda sering mengalami gangguan flu dan batuk, coba konsumsi makanan yang dicampur dengan minyak oregano. Minyak ini dapat digunakan sebagai tameng tubuh dengan meningkatkan imunitas.(sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/439187-oregano--rempah-nikmat-anti-penuaan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger