Pakai High Heels, Turunkan Nafsu Belanja Mahal

Ilustrasi sepatu bertumit tinggi. (Heidi Klum/Twitpic.com)

Ilustrasi sepatu bertumit tinggi. (Heidi Klum/Twitpic.com)

VIVAlife - Ada baiknya Anda mengenakan sepatu bertumit tinggi saat jalan-jalan ke pusat perbelanjaan. Sepatu jenis ini diyakini dapat mengerem keinginan berbelanja barang mahal. Bagaimana bisa?

Penelitian yang dilakukan oleh Brigham Young University di Utah, Amerika Serikat telah membuktikan hal tersebut. Darron Billeter, salah satu anggota penelitian menyatakan bahwa sepatu bertumit tinggi mampu memberi keseimbangan dalam kebiasaan belanja seseorang.

Menurut Billeter, mereka yang mengenakan sepatu bertumit tinggi cenderung menghindari pembelian barang mahal. Mereka lebih memilih barang yang lebih murah tapi juga tidak terlalu murah.

"Jika Anda termasuk orang yang cenderung menghambur-hamburkan uang, mungkin Anda harus mempertimbangkan berbelanja dengan mengenakan sepatu bertumit tinggi," ujar penulis penelitian Jeffrey Larson. seperti dikutip Daily Mail. 

Contohnya saat membeli televisi, konsumen yang berada dalam keseimbangan akan lebih memilih untuk membeli televisi 42 inch dengan harga Rp5 juta. Bukan membeli televisi 50 inch seharga Rp7 juta atau televisi 32 inch seharga Rp3 juta. 

Meski begitu, Billeter menyatakan bahwa pembeli harus tetap mengetahui apa sebenarnya dibutuhkannya. "Kita harus menyadari apa yang memengaruhi pilihan kita. Terlepas dari apakah hal tersebut benar-benar dibutuhkan atau tidak." (eh)



http://us.life.viva.co.id/news/read/440589-pakai-high-heels--turunkan-nafsu-belanja-mahal
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger