Penjualan Tiket Metallica Ditutup Pukul 16

Metallica akan konser di Indonesia untuk kali kedua. (facebook.com/Metallica)

Metallica akan konser di Indonesia untuk kali kedua. (facebook.com/Metallica)

VIVAlife - Panitia masih menjual sekitar 20 ribu tiket Metallica di pintu masuk Stadion Utama Gelora Bung Karno hari ini. Itu disampaikan Leo Bagus, panitia bagian ticketing yang ditemui VIVAlife di lokasi, Minggu, 25 Agustus 2013. Penjualan dibuka sejak pukul 11 siang tadi.

Menurut jadwal, penjualan tiket itu akan ditutup pukul empat sore nanti. Hingga saat ini, sudah sekitar 30 persen tiket terjual.

Leo menjelaskan, dari total 54 ribu tiket yang disediakan kebanyakan sudah terjual secara online. Biasanya, itu diburu penggemar dari luar Jakarta. Panitia lantas menyediakan tiket lebih untuk yang membeli langsung di lokasi. Biasanya, ini didominasi masyarakat lokal Jakarta.

"Dua puluh ribu tiket ini khusus pembelian cash and carry. Yang dijual online sekitar 30 ribu," terang Leo pada VIVAlife.

Menurut pantauan di lokasi, penjualan tiket Metallica hari ini tidak seramai kemarin. Menurut Leo, itu karena informasi yang didapat kebanyakan masyarakat keliru. "Dikira tanggal 25 Agustus tinggal masuk, pembelian terakhir tanggal 24 kemarin. Padahal sekarang tiket juga masih tersedia," katanya.

Di luar itu, Leo juga menuturkan personel Metallica telah menginjakkan kaki di Indonesia pagi tadi. Namun Lars Ulrich, James Hetfield, Kirk Hammett, dan Robert Trujillo belum ke GBK. Kru internal sudah melakukan check sound.

"Ya, tadi pagi sudah datang tapi langsung menuju hotel. Alat-alat semua sudah di sini dan sedang disiapkan," ia melanjutkan. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/438995-penjualan-tiket-metallica-ditutup-pukul-16
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger