Pensiun dari Sepak Bola, Beckham Ditawari Main Film

David Beckham mendapat tawaran bermain film tentang agen mata-mata. (REUTERS/Sergio Perez)

David Beckham mendapat tawaran bermain film tentang agen mata-mata. (REUTERS/Sergio Perez)

VIVAlife - Setelah gantung sepatu dari lapangan hijau, David Beckham dikabarkan mendapat tawaran akting. Seperti dilansir dari laman Daily Mail, suami dari Victoria Beckham itu disebut-sebut mempertimbangkan untuk bermain dalam film agen mata-mata bertajuk The Scret Service.

Menurut salah seorang sumber yang tidak disebutkan namanya, dalam film terbaru sutradara Matthew Vaughn itu, David akan memerankan karakter penjahat.

"Becks diminta oleh Colin Firth apakah ia mau bermain dalam film tersebut, namun ia belum sepenuhnya berkomitmen," kata sumber seperti dilansir laman The Sun.

Sumber tersebut menambahkan, David mencintai film dan tertarik muncul di layar lebar. Namun, mantan pemain Manchester United itu tak ingin menjadikan akting sebagai karier utama. Menurut sumber, David mendapat tawaran akting itu karena sang sutradara merasa ayah dari empat anak tersebut mampu meningkatkan pamor film.

"Semua orang akan ingin melihatnya," ucap sumber.

Jika David menerima tawaran film tersebut, ia pun akan beradu akting dengan sejumlah aktor papan atas Hollywood. Sebut saja Samuel L Jackson, Colin Firth, dan Michael Caine. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/434526-pensiun-dari-sepak-bola--beckham-ditawari-main-film
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger