Pepeng Kembali Dirawat di Rumah Sakit

Pepeng  

VIVAnews - Presenter sekaligus komedian kondang, Ferrasta Soebardi atau yang akrab disapa Pepeng dilarikan ke rumah sakit. Ia kembali harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin, 12 Agustus 2013.

Berdasarkan pantauan di rumah sakit , aktor yang sempat menjadi pembawa acara di kuis "Jari-jari" itu kini berada di ruang ICU. Belum diketahui secara pasti apa penyebab Pepeng dirawat. 

Namun, yang jelas, pihak rumah sakit membenarkan komedian tersebut menjalani perawatan.

"Saya belum bisa memberikan keterangan apa-apa, biar nanti keluarganya yang kasih pernyataan," ucap salah satu Humas RS yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, ketika VIVAlife mencoba menanyakan hal ini secara langsung, pihak keluarga Pepeng belum bersedia ditemui. Melalui salah satu petugas keamanan rumah sakit, pihak keluarga berpesan pada awak media agar kembali lagi besok.

"Pihak keluarga pasien sedang istirahat tak mau diganggu. Besok saja kembali lagi, karena kata mereka besok baru bersedia diwawancarai," ucap satpam tersebut. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/435924-pepeng-kembali-dirawat-di-rumah-sakit
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger