Perjuangan Wanita Cantik Melawan Gangguan Kecemasan

Amanda Seyfried (REUTERS)

Amanda Seyfried (REUTERS)

VIVAlife- Gangguan kecemasan (anxiety disorder) yang membuat orang menderita perasaan gugup dan khawatir berlebihan ternyata juga diderita bintang cantik 'Lovelace' Amanda Seyfried.

Bertahun-tahun ia berjuang melawan rasa panik dan kecemasan. Tetapi kini, ia telah belajar untuk menaklukkan ketakutannya dengan fokus pada aspek positif dari hidupnya. Seringpula Seyfried menyempatkan diri bersantai di tengah jadwal sibuknya. 

"Saya suka tantangan. Saya sudah menderita kecemasan dan rasa panik selama bertahun-tahun. Dan saya belajar untuk melawan ketakutan dengan menghadapi semuanya," kata Seyfried yang pernah dinobatkan sebagai wanita tercantik 2013 yang berada di urutan ketiga versi Majalah People seperti diberitakan Female First.

Meski perlahan gangguan mental itu bisa diatasi, namun diakuinya, ia masih berjuang melawan kecemasan. Dibutuhkan waktu, bahkan sampai ke titik tertentu. "Seperti halnya, mungkin aku memiliki citra tubuh yang ideal, tapi mungkin saja aku masih khawatir tentang hal-hal kecil dan konyol lainnya."

"Saya tahu bagaimana menanganinya dan dari waktu ke waktu," ujarnya lagi.

Hal itu, kini sudah tak lagi menjadi masalah serius baginya. Seyfried sering mencoba untuk bersantai dan bersenang-senang dan tidak membiarkan dirinya terperangkap dalam suatu masalah yang tak penting.

Bintang 27 tahun ini juga mencoba untuk lebih kreatif agar bisa membantunya membebaskan diri dari rasa lelahnya. Melukis, menjadi salah satu pilihan favoritnya.

Kepada Majalah Look Amanda juga pernah bercerita ia baru saja memulai lagi hobinya, melukis.

"Aku punya kamar seni menakjubkan di Los Angeles yang menghadap kota. Dengan jendela ke halaman belakang besar. Ini surga di bumi," ujarnya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/439164-perjuangan-wanita-cantik-melawan-gangguan-kecemasan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger