Pertemuan Rahasia Simon Cowell dan Suami Selingkuhan

Simon Cowell (Reuters)

VIVAlife - Kabar soal Simon Cowell menghamili istri sahabatnya tak juga mereda. Diam-diam Simon bertemu dengan suami Lauren, Andrew Silverman. Cowell dan Andrew sudah bersahabat sejak lama.

Cowell sepertinya tak ingin masalah ini berlarut-larut. Ia mencoba menyelesaikannya, dan mengadakan pertemuan rahasia dengan Andrew. 

Seperti dikutip dari Daily Mail, ini adalah pertemuan pertama Cowell dengan Andrew, sejak isu kehamilan Lauren merebak. Pertemuan itu berlangsung di Bandara Francis S Gabreski. Cowell sengaja terbang langsung dari Las Vegas untuk bertemu Andrew.

Menurut sumber, tak terlihat suasana tegang saat pertemuan berlangsung.

"Tidak terlihat adanya permusuhan. Mereka seperti teman biasa," kata sumber kepada The Sun.

Belum diketahui pasti, apa yang mereka bicarakan saat pertemuan tersebut. Cowell dan Andrew sering menghabiskan waktu bersama. Mereka juga beberapa kali pergi berlibur bersama dengan Lauren.

Namun, persahabatan itu terganggu ketika Andrew mengetahui istrinya mengandung janin Cowell.

Andrew langsung menggugat cerai Lauren pada 15 Juli lalu. Tak hanya itu, ia juga memasukkan nama Cowell dalam gugatsn cerainya. Cowell dianggap sebagai penyebab keretakan rumah tangganya dengan Lauren. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/435884-pertemuan-rahasia-simon-cowell-dan-suami-selingkuhan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger