Petra Sihombing: Saya Ini Seperti Anak Durhaka

Petra Sihombing (Winda Yanti)

Petra Sihombing (Winda Yanti)

VIVAlife - Petra Sihombing, artis multitalenta yang sedang naik daun di dunia musik dan film mengaku sempat membuat kedua orang tuanya syok dan kecewa saat memutuskan berhenti sekolah. Ia lebih memilih untuk masuk ke sekolah khusus musik hingga kuliah sampai sekarang ini.

Anak pertama dari Franky Sihombing ini terinspirasi oleh ayahnya yang menurutnya memiliki kharisma luar biasa saat berada di panggung. Petra memang sering mengikuti kegiatan ayahnya hingga tak heran jika akhirnya ia memilih jalur musik dengan serius.

"Sebebas-bebasnya orangtua saya mereka kaget juga waktu saya kasih tahu keputusan saya. Mereka berkali-kali bilang 'apa kamu sudah yakin?' dan menganggap saya masih labil," ujar Petra kepada VIVAlife, Jumat 16 Agustus 2013.

Dengan berat hati, keputusan pria kelahiran Jakarta, 10 April 1992  itu disetujui Franky dan istrinya. Pembuktiannya memakan waktu empat tahun hingga album pertamanya dirilis, dan selama waktu itu Petra mengakui sering pulang pagi atau tidak pulang selama berminggu-minggu.

"Kayak anak durhaka banget, tapi saya beruntung ayah dan ibu sangat pengertian terhadap waktu," katanya.

Sosok ayahnya yang sangat berpengaruh di kehidupan nyata dirasakan juga oleh Petra di kehidupan fiksinya dalam film Cahaya Kecil.

Dia memerankan tokoh Gilang yang merupakan anak dari seorang rocker bengal (diperankan oleh Andy /rif). Bedanya hubungan Gilang dengan ayahnya diceritakan sangat tidak harmonis.

"Di film itu saya betul-betul anak durhaka, deh. Sampai bisa mengusir ayah saya dari rumah saya segala," ujarnya.

Sebelumnya, Petra sudah bermain dan sukses di film Love in Perth (2010) dan Hasduk Berpola (2012). (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/436778-petra-sihombing--saya-ini-seperti-anak-durhaka
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger