Pintu Gerbang Konser Belum Dibuka, Fans Metallica Ngamuk

Penonton konser Metallica mulai antre di pintu masuk kelas Festival sejak sore  

Penonton konser Metallica mulai antre di pintu masuk kelas Festival sejak sore  

VIVAnews - Metalhead --sebutan untuk penggemar grup band Metallica-- sudah memadati Gelora Bung Karno, Senayan, sejak petang tadi.

Namun, hingga saat ini, pintu gerbang Stadion Gelora Bung Karno, lokasi konser band legendaris asal Amerika Serikat itu digelar, masih belum dibuka.

Padahal, sebelumnya, promotor mengatakan akan membuka pintu gerbang sejak pukul 17.00 WIB. Tapi, setelah hampir dua jam, tak ada tanda-tanda promotor akan memenuhi janjinya.

"Buka! Buka! Buka!" teriak penonton di mulut pintu gerbang. Suaranya membahana. Beberapa pun berteriak histeris. Ada juga yang melemparkan botol air mineral.

Kini, pemandangan di sekitar stadion tampak gelap. Orang-orang berbaju hitam berdesakan bak lautan manusia. Kebanyakan dari mereka datang berkelompok alias rombongan.

Di gerbang kelas festival, penonton juga tampak membeludak. Mereka sampai naik ke patung panahan dan membentangkan spanduk Metallica. Suasana mulai kacau.

Sesekali, mereka berteriak tanda tak sabar, meminta gerbang segera dibuka. Semakin malam, penonton semakin menumpuk di sekitar stadion. Tak sedikit di antara mereka yang berdiri sejak pagi.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Metallica dijadwalkan manggung pukul 20.00 WIB malam ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sebagai "menu" pembuka, band Seringai didapuk bermain mengawali konser malam ini.

Bagi Metallica, ini merupakan konser keduanya di Indonesia. Pertama kali, pada 1993, mereka sempat konser selama dua hari di Stadion Lebak Bulus. Sayang, konser itu diwarnai kericuhan. Empat orang dilaporkan meregang nyawa. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/439042-pintu-gerbang-konser-belum-dibuka--fans-metallica-ngamuk
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger