Putri PM Selandia Baru Foto Polos untuk Pameran Seni

(Ilustrasi) Pameran seni internasional. (REUTERS/ Bobby Yip)

(Ilustrasi) Pameran seni internasional. (REUTERS/ Bobby Yip)

VIVAlife - Putri Perdana Menteri Selandia Baru, John Key, Stephanie Key, berfoto polos. Aksinya ini dilakukan semata-mata untuk debutnya di Paris Design Week.

Key adalah seorang mahasiswi di sebuah sekolah seni bergengsi di Paris. Rencananya, foto polos gadis 20 tahun itu akan dijadikan sebaga bahan pameran, satu bulan mendatang di Paris Design Week, seperti yang ditulis News.com.au.

Dalam gambar tersebut, tak ada sehelai benang pun yang melekat di tubuh Key. Ia menutupi payudaranya dengan bunga, serta bagian tubuh lainnya dengan sushi dan gurita. Gambar yang paling vulgar adalah ketika Key menutup alat vitalnya dengan hamburger.

Key adalah salah satu dari enam siswa yang beruntung bisa tampil dalam materi promosi tersebut. Berbicara kepada New Zealand Herald, fotografer fashion Selandia Baru, Chris Sisarich, menilai Key adalah seorang yang memiliki talenta. Aksinya ini terbilang berani, tanpa melihat sosok ayahnya yang masih menjabat sebagai seorang perdana menteri.


http://us.life.viva.co.id/news/read/439025-putri-pm-selandia-baru-foto-polos-untuk-pameran-seni
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger