Raffi Ahmad Berencana Silaturahmi ke Rumah Yuni?

Raffi Ahmad. (VIVAlife)

VIVAlife - Lepas dari pusat rehabilitasi BNN, kegiatan Raffi Ahmad terbilang padat. Setiap hari ia menghabiskan waktu di lokasi syuting. Pagi memandu sebuah acara musik, sore hingga dini hari syuting program sketsa reality di dua stasiun televisi.

Kesibukannya itu bahkan tak mengenal kata puasa dan lebaran. Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Raffi menuturkan ia hanya mendapat jadwal libur beberapa hari.

"Break cuma dua hari, habis itu syuting sinetron lagi," ujarnya menerangkan. Ia memang tengah terlibat pembuatan sebuah sinetron baru bersama sahabatnya, Rezky Aditya dan Nia Ramadhani. Sinetron yang rencananya bakal tayang setelah lebaran itu baru syuting beberapa episode.

Karena kesibukannya itu, Raffi belum bisa merencanakan apakah dirinya akan bisa berkumpul dengan teman-temannya saat lebaran nanti. Demikian juga saat disinggung soal rencana silaturahmi ke rumah mantan kekasihnya, Yuni Shara. 

"Nggak tahu, habiskan kalau lebaran saya sama keluarga saja. Nggak tahu mau ke mana," katanya.  (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/434688-raffi-ahmad-berencana-silaturahmi-ke-rumah-yuni-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger