Raffi Ahmad dan Denny Cagur Rebutan Jessica Iskandar

Jessica Iskandar (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Jessica Iskandar (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Tak ada Luna Maya, giliran Jessica Iskandar yang diperebutkan para pemain Pesbukers, Raffi Ahmad dan Denny Cagur. Raffi bahkan ngotot meminta kesempatan bicara empat mata dengan Jessica. Ia dan Denny bergiliran mendatangi Jessica di sebuah bilik bertutup tirai.

"Aku pokoknya mau pacaran sama cowok yang punya kaki dan cowok yang punya tangan," kata Jessica sebelumnya, memberi syarat. Raffi dan Denny pun lantas berkompetisi. Mereka sama-sama berbincang empat mata dengan Jessica, dan membiarkan bintang film Dealova itu memilih.

"Biarin saja sekarang diajak ngobrol semua. Nanti siapa yang dipilih, harus fair," kata Denny.

Hanya beberapa detik Raffi bersama Jessica. Ketika Denny memukul kentongan, artinya giliran Raffi berakhir dan tibalah giliran pemilik goyang Bang Jali itu. Sebaliknya, ia pun hanya beberapa detik. Raffi lantas buru-buru memukul kentongan agar kembali tiba gilirannya.

Masing-masing keluar dengan ekspresi bahagia. "Di mah asyik orangnya. Nggak perlu basa-basi, nggak usah malu-malu," ujar Raffi memuji Jessica.

Sayang, persaingan itu berakhir mengecewakan. Baik Raffi maupun Denny tak berhasil merebut hati perempuan yang pernah digosipkan dekat dengan Olga Syahputra itu. Jessica justru keluar menggandeng laki-laki lain.

Itu hanya sebagian keseruan dalam Pesbukers ANTV sore ini. Masih banyak hal seru lain yang bisa Anda saksikan.


http://us.life.viva.co.id/news/read/435066-raffi-ahmad-dan-denny-cagur-rebutan-jessica-iskandar
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger