Ramon Tungka: Jadi Bapak, Petualangan yang Sesungguhnya

Ramon Y Tungka. (Winda Yanti (Vivanews))

Ramon Y Tungka. (Winda Yanti (Vivanews))

VIVAlife - Pemain film sekaligus presenter Ramon Y Tungka baru saja menjadi seorang bapak atas kelahiran putra pertama hasil pernikahannya dengan Qory Sandioriva.

Sebagai lelaki yang suka bertualang, Ramon menyatakan menjadi seorang bapak adalah petualangan yang sesungguhnya. Itu yang ia rasakan saat berkesempatan menggendong putranya untuk pertama kali.

"Rasanya itu, saya suka bertualang, dan pertualangan sesungguhnya adalah ketika seorang pria memiliki anak. Adrenalin, kegilaan pada petualangan sebelumnya bukan apa-apa," ucapnya saat ditemui di Rumah Sakit Bersalin Asih, Pangilma Polim, Jakarta Selatan, Sabtu 31 Agustus 2013.

Mantan VJ MTv itu mengaku, dirinya mulai belajar mengesampingkan ego agar bisa menjadi bapak yang baik.

"Yang berubah paling kentara saya. Saya orang yang keras kepala, sekarang sudah menurun keras kepala dan emosi saya segala macam. Banyak belajar memahami masing-masing," katanya.

Ramon mencontohkan kalau ia tidak akan lagi mengambil pekerjaan yang terlalu berisiko. Dirinya lebih berkonsentrasi untuk mencari penghasilan yang banyak untuk memenuhi kebutuhan anaknya.  (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/440607-ramon-tungka--jadi-bapak--petualangan-yang-sesungguhnya
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger