Ramon Y Tungka-Qory Mengaku Menikah Tahun Lalu

Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva. (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)

Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva. (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)

VIVAlife - Tak banyak pemberitaan mengenai pernikahan presenter Ramon Y Tungka dengan mantan Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva. Keduanya tiba-tiba dikabarkan dikarunia momongan Selasa, 27 Agustus 2013. Bayi laki-laki itu dinamakan Ganesa Tashi Tungka. 

Tak bermaksud menutupi, Ramon dan Qory ternyata memang sudah menikah sejak 10 November 2012 lalu di Jakarta. Mereka mengakui tak ada acara yang cukup mewah untuk pernikahan mereka.

"Kita nggak nutupin sih. Ramon kan mau berangkat keliling Indonesia juga. Kita juga belum ada persiapan, terus orang tua kita semua sudah setuju memang belum ada pesta yang besar-besaran," ucap Qory saat ditemui di Rumah Sakit Bersalin Asih, Jakarta Selatan.

Dalam waktu dekat, Ramon dan Qory berencana menggelar acara untuk merayakan putranya, sekaligus satu tahun pernikahan mereka. 

"Ya Insya Allah yah kalau ada rezekinya kan udah dapet hadiahnya juga nih, mungkin nanti. Kan unik juga kalau di pelaminan sudah gendong baby," lanjut mantan Putri Indonesia asal Nangroe Aceh Darrusalam itu. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/440571-ramon-y-tungka-qory-mengaku-menikah-tahun-lalu
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger