Renang Sembuhkan Kelainan Jantung Bayi Ini

Charlie Cobb (http://www.dailystar.co.uk)

Charlie Cobb (http://www.dailystar.co.uk)

VIVAlife - Lahir dengan setengah jantung normal, membuat dokter memvonis Charlie Cobb memiliki peluang hidup 50 persen saja. Dalam hitungan jam setelah dilahirkan, Cobb langsung manjalani operasi jantung.

Nyawanya semakin terancam ketika Cobb mendapat serangan jantung usai menjalani operasi. Ibunya, Lousie Bushby, langsung membawanya pindah ke rumah sakit lain. Cobb mengalami infeksi jantung, sehingga harus dilakukan operasi ulang--demikian diberitakan Daily star.

Bolak-baliknya Cobb ke rumah sakit untuk menjalani operasi membuat paramedis memvonis umur Cobb tak akan bertahan lama. Apalagi, sebagian jantungnya tidak dapat berfungsi dengan baik.

Dan kini Cobb telah memasuki usia 17 bulan. Umur ini seolah menunjukkan kalau vonis dokter terhadapnya adalah sebuah kesalahan. Yang luar biasa, kesehatan Cobb berangsur membaik ketika ibunya membawa dia berenang.

"Aku bukan dokter, tapi saya percaya berenang telah membantu pemulihannya," ujar Bushby.

Kini, selain memiliki jantung yang membaik karena aktivitas renangnya, Cobb juga terlihat ahli berenang di kolam untuk anak-anak seusianya. Bahkan sebagian orang menyebutnya sebagai water boy atau bocah air. (kd)


http://us.life.viva.co.id/news/read/439412-renang-sembuhkan-kelainan-jantung-bayi-ini
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger