Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan Menikah di Pulau Kelor

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan (VIVAnews/Beno Junianto)

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Pasangan selebritis Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan akan segera melangsungkan hari pernikahan mereka pada Sabtu, 24 Agustus 2013 nanti. Untuk pernikahan ini, Rio dan Atiqah ingin menjalaninya dengan proses yang intim dan cukup unik.

Mereka akan melangsungkan akad nikah di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu. Pemilihan tempat di pulau yang tak berpenghuni itu menurut Rio sangat tepat karena bisa memperkenalkan keindahan pulau tersebut kepada masyarakat Indonesia.

"Saya memiliki our dreams wedding yang indah, saya ingin pernikahan kami intim tapi sederhana. Kami sudah menanyakan ke beberapa tempat, akhirnya kita ketemu dengan Bapak Ahok kami menyampaikan Pulau Kelor untuk pernikahan kami berdua. Alhamdulillah Bapak Ahok memberikan jawaban yang positif. Persiapannya sudah selesai dan kami dibantu oleh Bapak Bupati Kepulauan Seribu," tutur Rio saat jumpa pers di Lippo Mall, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 22 Agustus 2013.

Selain karena keindahan alamnya, Atiqah menambahkan di pulau tersebut terdapat benteng bersejarah.

"Tempatnya cantik banget. Soalnya ada menara peninggalan Sejarah Belanda. Tempat tersebut memang agak jauh dari Jakarta. Pulau Kelor cuma 15 menit dari Ancol. Kami ingin menikmati itu," ungapnya.

Karena menikah di pulau, Rio dan Atiqah tak banyak menyebar undangan. Rio menyatakan mereka hanya mengundang sekitar 350 undangan termasuk keluarga. "350 orang Insya Allah akan dihadiri oleh kerabat dan keluarga saja. Kami juga memboyong keluarga kami," katanya.

Pasangan pemain film 'Hello Goodbye' itu rencananya akan melangsungkan akad nikah di dalam benteng tersebut pada pukul 16.00 WIB, dan akan melangsungkan jumpa pers setelah menikah pukul 20.00 WIB di ECO Park, Ancol.

"Kurang lebih acaranya akad nikah dan syukuran keluarga. Kami mohon maaf sekali kalau nggak ada yang bisa kami undang," tambah Rio. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/438437-rio-dewanto-dan-atiqah-hasiholan-menikah-di-pulau-kelor
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger