Ritual Wajib Memes Sebelum Naik Panggung

Memes. (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

Memes. (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

VIVAlife - Banyak ritual yang dilakuakan sebagaian besar penyanyi di tanah air sebelum mereka tampil ke atas panggung dan menghibur para penggemar. Semua ritual tersebut pastilah memiliki arti tersendiri bagi para bintang itu.

Salah satunya adalah diva Indonesia, Memes, yang ternyata memiliki ritual wajib dijalankan sebelum tampil di atas panggung. Istri dari musisi Addie MS ini sudah menjalankan ritual tersebut sejak lama untuk mengurangi rasa nervous di atas panggung dan agar pertunjukan berjalan dengan lancar.

Wanita berusia 48 tahun ini berbagi cerita kepada VIVAlife terkait ritual sebelum beraksi di depan penggemar,  saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok. Berikut ini empat ritual yang selalu dilakukan ibu dari Kevin Aprilio dan Tristan Juliano :

- Gladi resik

"Aku itu kalau mau manggung harus yang utama adalah gladiresik, karena banyak banget manfaat gladi resik salah satunya untuk check sound. Di situ bisa ngecek semuanya sudah bagus apa belum. Ini penting sebelum perform."

- Makeup

"Setelah gladi resik selesai, aku harus make up. Karena penampilan itu kan yang penting banget di atas panggung. Make up itu menunjang, bahkan aku bisa bilang mendukung sekali karena menambah rasa percaya diri. Aku biasanya make up sambil vocalizing lagu. Ini berguna banget buat aku."

- Stop bicara

"Ini mungkin aneh ya, tapi aku pasti berhenti ngomong setelah gladi resik dan vocalizing. Ini untuk menjaga kondisi suara aku. Selain itu, juga untuk mempersiapkan apa yang mau aku omongin nanti di atas panggung supaya tidak lupa."

- Berdoa

"Terakhir jangan lupa berdoa, ini demi kelancaran semua yang aku lakukan di atas panggung. Semua kan tergantung Tuhan Yang Maha Kuasa. Setelah itu baru deh aku mempersiapkan kostum. Aku biasanya bawa dua atau tiga baju saja."


http://us.life.viva.co.id/news/read/435669-ritual-wajib-memes-sebelum-naik-panggung
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger