Robert Pattinson Nyaris Tanpa Busana dengan Model Cantik

Robert Pattinson (Mirror.co.uk)

Robert Pattinson (Mirror.co.uk)

VIVAlife - Usai putus dari artis cantik Kristen Stewart, nama Robert Pattinson jadi sorotan. Robert selalu dihubung-hubungkan dengan sejumlah wanita cantik dan digosipkan telah berpacaran.

Namun, kali ini bukan urusan asmara. Nama Robert menjadi halaman depan sejumlah media Hollywood lagi.

Pasalnya, foto Robert berpose nakal dengan seorang model seksi tersebar di dunia maya hari ini, Jumat 30 Agustus 2013. Robert nyaris tanpa busana.

Usut punya usut ternyata beberapa foto yang diunggah itu adalah adegan dari iklan parfum merk ternama, Dior Homme Fragrance. Perwakilan Dior pun mengatakan bahwa foto adegan iklan itu adalah kembalinya Robert menjadi bintang iklan produk berkelas dunia.

"Live free, fast and strong. Robert Pattinson for Dior Homme Fragrance. Stay Tuned,
" tulis perwakilan Dior di akun twitter, dilansir Hollywoodlife.

Pada Juni lalu Dior memilih Rob menjadi ambassador Dior Homme Fragrance. Video promosinya sebagian besar diambil di New York dengan sutradara Romain Gavras dan juru foto Nan Goldin. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/440357-robert-pattinson-nyaris-tanpa-busana-dengan-model-cantik
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger