Saipul Jamil Mengenang Rumah Impian Virginia

Saipul Jamil (VIVAnews/ Fernando Randy)

Saipul Jamil (VIVAnews/ Fernando Randy)

VIVAlife - Meski telah dua tahun berlalu, Saipul Jamil belum bisa melupakan kecelakaan yang merenggut nyawa istrinya, Virginia. Ia terlihat sedih saat mengingat almarhumah. Ia semakin sedih karena tak bisa memperlihatkan rumah idaman kepada Virginia. 

Dalam acara 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS)' ANTV, Selasa 6 Agustus 2013, Saipul menjadi bintang tamunya. Tim SOS mengunjungi pedangdut tersebut di kediamannya di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Saipul berkisah rumah itu dibeli untuk ditempati bersama Virginia. "Beli rumah ini sekitar tahun 2010. Ini rumah lama, terus kita bangun. Tetapi, Virginia tidak sempat menempati rumah ini," kata Saipul mengenang mendiang istrinya.

Ia mengaku bahwa rumah tersebut memang ditujukan untuk Virginia. Untuk itu, dibagian dapur dirinya sengaja membuatnya lebih istimewa dibanding bagian rumah lainnya. "Gue sudah bikin dapur spesial untuk Virginia, karena dia suka masak, makanya dibikin istimewa," ujarnya berusaha tegar.

Saipul bercerita, ia menempati rumah berkonsep minimalis itu pada Desember 2011 lalu. Sedangkan Virginia meninggal September 2011 lalu. "Sedih sih karena nggak bersama dia di sini. Cuma saya izin sama dia saat pindah ke rumah ini," ungkapnya. (asp)


http://us.life.viva.co.id/news/read/434991-saipul-jamil-mengenang-rumah-impian-virginia
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger