Sandang Nama Perez, Jupe Rogoh Kocek Rp 1 M Pertahun

Julia Perez (VIVAnews/Beno Junianto)

Julia Perez (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Yulia Rachmawati atau yang akrab disapa Julia Perez harus mengeluarkan uang Rp 1 M untuk mempertahankan nama Perez di belakang namanya. Perjanjian pembayaran Rp 1 M itu harus dipenuhi Jupe lantaran surat cerainya dengan mantan suaminya Demian Perez sudah ia genggam.

"Sudah ada perjanjian, ada royalti. Saya harus bayar Rp 1 M setiap tahun untuk itu (nama Perez)," ujar Jupe kepada VIVAlife, Rabu 21 Agustus 2013.

Dirasa berat dengan perjanjian tersebut Jupe mengaku masih pikir-pikir untuk melanjutkan dengan nama Perez. Baginya, ia pun bisa mengganti nama dengan nama lain, jika hanya demi popularitas.

"Saya cari duit setiap hari sudah disumpah-sumpah, saya kalau buat kayak begitu. Rp1 M buat saya besar," ujarnya dengan nada tinggi.

Sebelumnya saat menjadi bintang tamu di SOS ANTV, Jupe sempat ingin mengganti nama menjadi Julia Castano jika dirinya resmi menjadi istri pesepakbola Gaston Castano. Jupe tak mau nama Perez menghambat kariernya ke depan.

"Bisa jadi dengan nama itu," ujarnya santai. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/438073-sandang-nama-perez--jupe-rogoh-kocek-rp-1-m-pertahun
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger