Satu Jam Lebih Nikita Diperiksa di Polrestabes Bandung

Nikita Mirzani (Twitter)

VIVAlife - Lebih dari satu jam artis seksi, Nikita Mirzani diperiksa di Mapolrestabes Bandung, Sabtu 10 Agustus 2013. Nikita keluar dari ruang penyidik sekitar pukul 14.00 WIB didampingi kuasa hukumnya.

"Kesini silaturahmi saja," aku Nikita usai pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung.

Disinggung pemeriksaan sendiri, Nikita mengatakan dia hanya mengantar salah seorang temannya yang menjadi saksi, namun dalam kasus apa Nikita enggan berkomentar lebih jauh.

"Nganterin satu saksi tambahan, pertanyaannya banyak," jelasnya.

Ditanya kapan Nikita akan kembali diperiksa oleh Polisi, Nikita menjelaskan tidak mengetahui, namun bila dipanggil dia mengaku siap memenuhi panggilan polisi.

"Kalau pak polisinya pengen manggil, ya aku datang," ucapnya.

Sementara itu Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan kedatangan Nikita Mirzani sendiri pemeriksaan sebagai saksi atas kasus laporan Yun Tjun.

"Dia diperiksa sebagai saksi atas laporan Yun Tjun," tutup Truno.

Sebelumnya Nikita Mirzani dilaporkan oleh dua orang korban pemukulan Via dan Yun Tjun di Mapolrestabes Bandung pada 27 Juli lalu. Via membeberkan sejumlah bukti berupa foto luka-luka yang dialaminya. Yun Tjun juga mengaku, saat itu ia hanya berniat untuk melerai, tetapi malah mendapat pukulan dari Nikita. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/435576-satu-jam-lebih-nikita-diperiksa-di-polrestabes-bandung
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger