Selingkuhi Istri Teman, Simon Cowell Jadi Lelucon di Radio AS

Simon Cowell.  

VIVAlife - Perselingkuhan antara Simon Cowell dengan Lauren Silvester telah menjadi konsumsi publik. Bahkan kasusnya ini dijadikan bahan lelucon oleh seorang penyiar radio terkemuka di Amerika. 

Tanpa ragu, saat siaran Howard Allan Stern mengatakan, Simon terlalu sibuk dengan aktivitas barunya, yaitu bercinta. Lelucon ini sengaja dilontaran melihat etos kerja Simon yang cenderung menurun. 

"Saya sering bertanya dalam hati, mengapa ia tak pernah muncul di lokasi syuting. Padahal dia produser eksekutif acara tersebut (X-Factor)," katanya seperti dikutip dalam FemaleFirst. 

Menurut Howard, apapun kejadian yang menimpanya, seharusnya Simon tetap fokus pada pekerjaannya.

Terkait kasus perselingkuhannya, Simon mengaku akan bertanggung jawab pada anak yang dikandung Lauren. 

Meski demikian, sang pengacara bersikeras meminta bukti bahwa janin dalam kandungan Lauren adalah anak Simon. Jika benar itu anaknya, Simon mengatakan siap menanggung semua biaya hidup bayi dalam perut Lauren hingga usia 21 tahun.

Simon juga memberikan tunjangan untuk Lauren sebesar £3 juta atau sekitar Rp47 miliar. Ia juga menyewa tempat tinggal sementara, sebuah apartemen mewah dengan harga $20ribu atau sekitar Rp205 juta per bulan.  (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/435732-selingkuhi-istri-teman--simon-cowell-jadi-lelucon-di-radio-as
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger