Serunya Aerobik Diiringi Musik DJ

Aerobik dengan diiringi permainan musik DJ (Daily Mail)

Aerobik dengan diiringi permainan musik DJ (Daily Mail)

VIVAlife - Olahraga tak melulu hanya fitness di pusat kebugaran. Kini, membakar lemak juga bisa dilakukan lewat aktivitas menyenangkan. Salah satunya aerobik dengan diiringi musik DJ secara langsung di Inggris.

Seperti diketahui menari di klub bisa membakar 500-600 kalori per jam. Berangkat dari hal tersebut, Fitness Freak membuka kelas aerobik dengan DJ yang memutar lagu dance tahun 1990-an di Camden Centre, Euston Road, London.

Kelas yang dinamakan pop-up rave ini menggabungkan musik disko dengan latihan aerobik untuk memberikan efek yang menyenangkan. Kelas yang diadakan di malam hari tersebut juga menggabungkan latihan cardio, conditioning, toning dan peregangan dengan latar belakang lampu disko berwarna-warni.

Salah satu peserta yang mengikuti kelas aerobik ini menyatakan, bahwa live DJ dan aerobik adalah kombinasi yang sempurna. Selain itu, kegiatan aerobik jadi lebih menyenangkan dengan lampu berwarna warni dan lagu favorit tahun 1990-an. "Kelas ini menjadi pesta kelas kebugaran non-stop," ujarnya.

Setiap kelasnya diadakan empat sesi dengan tiket yang terbatas. Yang harus Anda siapkan untuk mengikuti kelas aerobik ini adalah stik menyala. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/439612-serunya-aerobik-diiringi-musik-dj
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger