Setelah 20 Tahun Berpisah, Koes Plus Rujuk Kembali

Koes Plus (vivanews/ Shally)

Koes Plus (vivanews/ Shally)

VIVAlife - Siapa tak kenal grup legendaris Koes Plus? Band yang terbentuk tahun 1969 ini akan segera menggelar konser akustiknya, setelah 20 tahun absen dari panggung hiburan Tanah Air.

Hal itu disampaikan Yok kepada VIVAlife pada Kamis 22 Agustus 2013. Dia mengatakan tak sabar mempersiapkan konser reuni yang akan digelar di dua kota itu, yaitu di Auditorium RRI Solo pada 3 September dan Balai Kartini Jakarta pada tanggal 27 September 2013.

"Konser ini menunjukkan bahwa kami tidak ada masalah apa-apa. Setelah 20 tahun kami pisah, kami rujuk lagi," ujar Yok.

Yok pun mengaku siap jika konser akustik nanti digelar lebih dari tiga jam. Ia mengatakan mendapat pesan singkat ribuan penggemarnya yang sudah tak sabar melihat dia beraksi kembali bersama Murry dan Yon Koeswoyo.

"Maunya sih begitu, lebih dari 20 lagu. Tapi kami lihat situasi dan kondisinya," ujarnya.

James, penyelenggara acara dari Nada Musik Abadi mengatakan pihaknya telah menyiapkan konsep yang berbeda pada konser Koes Plus kali ini. Penonton akan dapat menikmati konser dengan nyaman dan bernostalgia bersama. "Konsernya berkonsep indoor. Jadi penonton lebih nyaman," ujarnya.

Salah satu pemerhati musik di Tanah Air, Bens Leo, mengatakan konser akustik Koes Plus kali ini akan menyedot banyak perhatian dari penggemar setianya. Menurutnya, sejarah Koes Bersaudara dan Koes Plus sama dengan sejarah The Beatles.

"Di konser itu nanti penonton seperti kembali lagi ke masa lalu. Nilai plus Koes Plus ada di lagu keroncongnya," ujarnya.

Bagi Anda yang tertarik bernostalgia bersama Koes Plus tiket dapat dibeli di gerai-gerai Indomaret di seluruh Indonesia. Tiket dibandrol seharga Rp800 ribu untuk kelas Platinum, Rp550 ribu untuk kelas Gold, Rp290 ribu untuk kelas Silver, dan Rp175 ribu untuk kelas Bronze. (kd)


http://us.life.viva.co.id/news/read/438250-setelah-20-tahun-berpisah--koes-plus-rujuk-kembali
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger