Setelah Tiga Tahun, Eminem "Bersuara" Lagi

Eminem bakal luncurkan album November mendatang. (REUTERS/Jumana ElHeloueh)

Eminem bakal luncurkan album November mendatang. (REUTERS/Jumana ElHeloueh)

VIVAlife - Setelah lama tak menelurkan karya, Eminem akhirnya terdengar kabarnya. Melalui situs resminya, penyanyi hip hop asal Amerika itu mengumumkan akan segera merilis album baru.

Pengumuman itu cukup menggebrak di tengah ramainya pemberitaan soal MTV Video Music Awards 2013.

Seperti dikutip laman CNN, situs resmi Eminem menyebutkan album kedelapan itu bakal diluncurkan 5 November 2013 mendatang. Album itu bakal bertajuk The Marshall Mathers LP 2.

Bersamaan dengan itu, Eminem juga mengumumkan single terbarunya yang bakal dirilis Kamis mendatang, berjudul Berzerk. Lagu yang diproduksi Rick Rubin itu akan hadir di iTunes pukul 12.01 AM.

Album terbaru Eminem dan hadirnya lagu Berzerk itu akan mengobati kerinduan para penggemarnya yang sudah menanti selama tiga tahun. Terakhir, bintang film 8 Mile itu menelurkan album pada 2010 lalu dengan tajuk Recovery. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/439613-setelah-tiga-tahun--eminem--bersuara--lagi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger