Simon Cowell Batalkan Niat Menikahi Kekasih Mudanya?

Simon Cowell dan Lauren (mirror)

Simon Cowell dan Lauren (mirror)

VIVAlife - Belum lama ini, Simon menyatakan akan bertanggung jawab atas kehamilan sosialita cantik, Lauren Silverman. Selain menikahi Lauren, Simon akan membiayai sang bayi hingga dewasa kelak, baik tempat tinggal, biaya hidup dan pendidikan.

Namun, mendadak Simon berubah sikap. Ia mengatakan belum memiliki rencana akan menggelar pernikahan dengan kekasihnya itu. Bos XFactor itu ingin menjalani dulu masa pacaran dengan Lauren.

"Selalu dengan pertanyaan itu, pernikahan. Seperti harus ada bagian kedua dari musikal, apa yang akan terjadi selanjutnya? Kamu hanya bisa menunggu, dan melihat," selorohnya dilansir dari Femalefirst, Jumat 30 Agustus 2013.

Pria 53 tahun itu sebelumnya kaget luar biasa dengan kehamilan Lauren. Maklum saat itu Lauren masih menjadi istri resmi sahabatnya sendiri, Andrew Silverman.

Mau tak mau, Andrew Silverman langsung menceraikan sang istri yang ketahuan selingkuh. "Ketika aku mendengar berita soal anak, sedikit terkejut, kemudian aku terbiasa, aku menjadi protektif dan aku merasa terikat dengan anak itu," ujar Simon.

Sebelumnya, foto kemesraan Simon dan Lauren tersebar di dunia maya. Mereka menikmati masa pacarannya di Kapal pesiar. Tanpa sadar kemesraan mereka jadi sasaran empuk paparazi.

Lauren pun tampak menikmati kebersamaan dengan selingkuhannya itu. Keduanya saling memandang dan melempar senyum. Mereka seperti tak memperdulikan banyaknya peumpang di atas kapal pesiar tersebut.


http://us.life.viva.co.id/news/read/440369-simon-cowell-batalkan-niat-menikahi-kekasih-mudanya-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger