Skandal Cinta Segitiga Seleb Dunia Terheboh (II)

Jennifer Aniston dan Angelina Jolie (USMagazine)

Jennifer Aniston dan Angelina Jolie (USMagazine)

VIVAlife - Dunia selebriti gemerlap, penuh sanjung dan sensasi. Juga bertaburan kisah cinta segitiga. Sejumlah pesohor Hollywood, juga tenggelam dan tersandung skandal kisah cinta segitiga. 

Bahkan, skandal kisah cinta segitiga mereka tak lekang oleh waktu. Selalu menjadi pembahasan dan sorotan publik. 

Skandal cinta segitiga ini juga sempat menghebohkan. Siapa saja mereka? Berikut kisah cinta segitiga artis Hollywood seperti dikutip dari Hollyscoop:

3. Jennifer Aniston, Brad Pitt dan Angelina Jolie

Inilah kasus perselingkuhan yang tak pernah selesai dibicarakan. Maklum saja karena melibatkan nama tiga artis besar Hollywood. Brad Pitt yang telah menikah dengan Jennifer Aniston menjalin hubungan secara rahasia dengan Angelina Jolie. Cinta bersemi saat keduanya terlibat syuting film 'Mr & Mrs Smith'. 

Setelah film, ikatan pernikahan Pitt dengan Aniston berujung pada perceraian. Pasangan ini bercerai tahun 2005 lalu. Tetapi, Pitt membantah perceraiannya terjadi karena hubungannya dengan Jolie.

Dan kini, Pitt hidup bersama Jolie. Dari hubungannya dengan Jolie, aktor berusia 47 tahun ini memiliki tiga orang anak biologis dan tiga anak adopsi. Akibat perselingkuhan ini, hubungan Jolie dengan Aniston selalu memanas. Keduanya tak pernah bertegur sapa saat bertemu di acara-acara besar Hollywood.

4. Kim Kardashian, Kris Humphries dan Kanye West

Kisah cinta Kim Kardashian dengan Kanye West memang tak pernah diketahui kapan dimulai. Namun, banyak yang menduga Kim menjalin hubungan dengan rapper tersebut saat masih terikat pernikahan dengan Kris Humphries.

Pernikahan Kim dengan Humphries hanya seumur jagung. Rumah tangga mereka hanya berusia 72 hari. Kim menggugat cerai pebasket tersebut. Namun, perceraian mereka berjalan alot. 

Humphries tak terima diceraikan Kim. Terlebih setelah dia tahu Kim berpacaran dengan West. Humphries mengajukan pembatalan pernikahan. Ia menyerang Kim. Humphries mengungkapkan, Kim menikahinya bukan karena cinta, melainkan demi meningkatkan popularitas dan uang.

Meski belum resmi bercerai, hubungan Kim dan West semakin mesra. Bahkan, Kim mengumumkan kehamilannya. Ia mengandung anak West. Kim semakin ingin mempercepat perceraiannya. 

Setelah sekian lama bertahan, akhirnya Humphries menyerah. Ia menarik pembatalan pernikahannya. Ia dan Kim pun resmi bercerai. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/439146-skandal-cinta-segitiga-seleb-dunia-terheboh--ii-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger