Sosialita Cantik Penyebab Simon Cowell Putus Hubungan dengan Carmen

Simon Cowell (.insomniacmania)

Simon Cowell (.insomniacmania)

VIVAlife- Setelah kabar kedekatan Simon Cowell dengan sosialita cantik, Lauren Silverman ramai jadi perbincangan, belakangan timbul kabar tak sedap baru soal juri X-Factor tersebut.

Sebelum dekat dengan Lauren, Cowell sempat pula dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan si cantik, Carmen Electra. Namun kisah asmaranya hanya berjalan singkat. Dan belakangan isu berhembus, Lauren menjadi biang keretakan hubungan Cowell dan Electra.

Seperti diberitakan Daily Mail, sebuah sumber telah mengklaim bahwa model glamor itu mengaku, kisah cintanya kandas dengan Cowell setelah ia melihat sang maestro tengah berbincang dengan Lauren yang kini sudah berbadan dua.

Carmen Electra kata sumber sepertinya dibakar api cemburu. Dan kedekatan Cowell dengan Lauren kata sumber sudah terlihat sejak Desember tahun lalu.

"Carmen Electra berada di rumah Cowell di LA ketika dia benar-benar melihatnya dengan Lauren," kata orang dalam pada E! News.

"Simon Cowell saat itu menyebut Lauren teman, tapi tidak ada yang tahu tentang apa yang sedang terjadi."

Sumber juga menambahkan bahwa Carmen Electra sempat emosi melihat kedekatan Lauren dengan Cowell.

Seperti diketahui, kisah asmara Cowell dan Electra dimulai saat keduanya sama-sama menjadi juri untuk acara Got Talent di Inggris dan mulai berkencan pada Desember 2012. Dan Februari 2013, Cowell mempublikasikan, ia dan Electra telah putus.

Kini, Cowell sangat mengharapkan kelahiran bayinya dengan kekasih barunya, Lauren Silverman. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/436239-sosialita-cantik-penyebab-simon-cowell-putus-hubungan-dengan-carmen
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger