Suka Duka Ustaz Solmed di Pesantren

Ustad Solmed. (Facebook)

VIVAlife - Program Satu Jam Lebih Dekat hadir kembali malam ini pukul 19.30 di tvOne. Bintang tamunya pun cukup menarik.

Kali ini Ustaz Solmed akan menceritakan masa lalunya saat masih di pesantren di kawasan Tangerang. Solmed pernah menjuarai lomba ceramah antar pesantren se-Indonesia di Mesjid Istiqlal.

"Allah kasih kehendak saya menang. Padahal sebelumnya saya nggak yakin menang, karena banyak santri dari luar Jawa," ujar Solmed.

Dalam tayangan satu jam itu, Satu Jam Lebih Dekat juga membuka kembali kenangan Solmed bersama almarhum Uje. Almarhum menitipkan sebuah cincin dan pecinya kepada Solmed.

Dakwah bersama almarhum, diakui Solmed saat acara Damai Indonesiaku yang ditayangkan tvOne di tahun 2010. Beberapa tamu datang di acara tersebut seperti David Chalik dan Ustaz Anwar, guru pesantrennya.

Sang guru menceritakan Solmed pernah menangis di tangga.  Solmed sedih menunggu kedatangan orangtuanya yang akan menjemputnya.

Ingin lebih dekat dengan Ustaz Solmed? Lihat video-nya di sini.


http://us.life.viva.co.id/news/read/434243-suka-duka-ustaz-solmed-di-pesantren
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger