Survei: 40% Wanita Matang Suka Berkaca Bugil

Mereka mulai percaya diri dengan bentuk tubuh mereka (inmagine)

Mereka mulai percaya diri dengan bentuk tubuh mereka (inmagine)

VIVAlife - Saat tubuh tak lagi ramping, banyak wanita yang kemudian kehilangan percaya diri. Jangankan mengenakan pakaian seksi, untuk tampil polos di depan pasangan dalam waktu lama pun, enggan mereka lakukan. Namun, ini rupanya tak berlaku bagi wanita Inggris. 

Survei terbaru yang dilakukan Sanctuary Spa Active Reverse Body menunjukkan: wanita Inggris yang memasuki usia 34 tahun mulai belajar menerima bentuk tubuh mereka. Setiap hari, sebanyak 40 persen atau delapan juta wanita di Inggris mengaku bercermin dalam keadaan polos, alias tanpa busana. 

Sementara itu, 25 persen wanita mengatakan hanya melihat sekilas bentuk tubuh mereka dalam seminggu, dan 16 persen lainnya mengakui tak pernah bercermin dalam keadaan telanjang. "Ini karena wanita di usia pertengahan 30 mulai percaya diri dengan bentuk tubuh mereka," kata ahli kecantikan Nichola Joss, seperti dikutip Daily Mail. 

Survei ini juga mengungkap bahwa di usia tersebut mereka mulai mempertahankan bentuk tubuh terbaik. Caranya: mengatur asupan makanan dan melakukan perawatan tubuh. 

Ketika ditanya soal bagian tubuh favorit, 30 persen wanita yang disurvei mengungkapkan bangga pada payudara mereka, 22 persen menyukai bagian kaki, dan 19 persen bahu.

Ihwal bagian tubuh mana yang ingin diubah, mereka menunjuk ke perut. Mereka juga mengatakan tak akan mengenakan bikini ketika berlibur lantaran khawatir foto mereka tersebar di jejaring sosial. (kd)


http://us.life.viva.co.id/news/read/438471-survei--40--wanita-matang-suka-berkaca-bugil
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger