Survei: Missionaris Masih Jadi Gaya Favorit Bercinta

Ilustrasi pasangan bercinta (iStockphoto)

Ilustrasi pasangan bercinta (iStockphoto)

VIVAlife - Aktivitas seks di tempat yang berbeda atau mencoba gaya baru memang menantang dan memberi pengalaman baru bagi sebagian orang. Tapi, gaya tradisional tak pernah kehilangan penggemarnya.

Demikian survei online terbaru mengenai seks. Dikutip dari Mens Health, hasil survei terbaru menemukan lebih banyak orang yang memilih posisi tradisional misionaris daripada gaya bercinta lainnya.  Sebanyak 36 persen mengaku gaya misionaris adalah posisi bercinta favorit mereka. Doggie style berada di urutan kedua, dipilih 17 persen orang. Misionaris terbalik menjadi posisi favorit ketiga dengan 14 persen penggemar. Sisanya sebanyak 33 persen adalah mereka yang senang mencoba hal baru.

Oral seks, diminati wanita

Di kalangan kaum hawa, oral seks menjadi salah satu pemuas hasrat seks selain penetrasi. Sebanyak 52 persen wanita lebih puas atas penetrasi ketimbang oral seks, 32 persen menikmati keduanya dan 16 persen wanita lebih suka oral. Jadi, jangan ragu untuk menservis pasangan dengan oral. Dan, pasangan wanita, tak perlu segan meminta pasangan menjelajahi area sensitif dengan cara berbeda.

Alat bantu seks

Sebanyak 38 persen wanita menggunakan alat bantu seks vibrator selama berhubungan seks dengan pasangan. Dan, 38 persen pria dan wanita mengaku alat bantu seks meningkatkan pengalaman seksual mereka. Belum berani mencoba? Survei yang sama menemukan, 67 persen responden wanita mengaku mempertimbangkan penggunaan alat bantu seks di kemudian hari. Jadi, jangan malu bertanya pada pasangan.


http://us.life.viva.co.id/news/read/439348-survei--missionaris-masih-jadi-gaya-favorit-bercinta
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger