Syuting di Eropa, Marissa Nasution Pulang Kampung

Marisa Nasution (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Marisa Nasution (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Presenter cantik Marrisa Nasution akan segera memulai syuting film terbarunya berjudul '99 Cahaya di Langit Eropa'. Selama satu bulan nanti ia akan berada di beberapa negara di Eropa seperti Austria, Turki, Perancis, dan lain-lain.

Marrisa mengaku senang bisa ikut bagian dalam film yang diangkat dari novel karya Hanum Rais itu, karena ia bisa mudik ke kampung halamannya di Jerman.

"Aku sebenarnya mudik nanti, kemarin belum sempet mudik," katanya sambil tertawa ditemui saat acara syukuran film '99 Cahaya di Langit Eropa' di kantor Maxima Pictures, Rawamangun, Jakarta.

Saat syuting yang akan dimulai pada 5 September itu, mantan VJ MTV itu juga sudah menghubungi keluarganya di Jerman untuk mampir. Menurutnya, hal itu lebih praktis dan murah daripada keluarganya harus ke Indonesia.

"Udah-udah, bapak nanti dateng pas weekend. Nanti kalau Sabtu Minggu dia mampir ke tempat syuting aku. Ya walaupun nggak di Jerman, tapi kan budget-nya lebih sedikit dari Jerman ke Austria dibandingkan Jerman ke Indonesia," tuturnya.

Dalam film itu, Marissa akan berperan sebagai seorang wanita berkebangsaan Jerman yang menjadi sahabat Rangga yang diperankan Abimana. Ia menyatakan dirinya pernah merasakan sendiri bagaimana agama menjadi agama minoritas di film yang menceritakan tentang Islam sebagai agama minoritas di daratan Eropa itu.

"Aku besar di Jerman, selalu lihat orang saat pelajaran agama, orang Muslim atau agama non Katolik Protestan itu dikumpulin. Satu jam kita ngumpul, ngobrol dari sisi agama masing-masing. Perbedaan itu mengajarkan toleransi," ungkapnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/438879-syuting-di-eropa--marissa-nasution-pulang-kampung
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger