Tampil Klasik dengan Eyeliner Putih

Eyeliner putih memberikan efek tampilan klasik sekaligus muda.  

Eyeliner putih memberikan efek tampilan klasik sekaligus muda.  

VIVAlife - Berpenampilan klasik tak hanya dengan memilih baju-baju bergaya retro saja. Riasan wajah juga mampu melengkapi penampilan klasik yang elegan.

Anda dapat memberikan sentuhan klasik tahun 1980-an dengan eyeliner berwarna putih yang akan mencerahkan dan memberi kesan mata yang lebih besar. Untuk riasan klasik yang sedikit lebih modern, Anda dapat menambahkan sedikit eyeliner hitam.

Ingin tampil lebih muda? Simak langkah-langkah riasan mata dengan eyeliner berwarna putih berikut ini seperti dilansir laman Daily Mail.

- Baurkan eyeshadow warna cokelat terang dengana flat brush di seluruh permukaan kelopak mata Anda. Usahakan warna yang Anda gunakan lebih mild dan tidak gelap. Untuk riasan mata klasik yang lebih menggoda, Anda dapat menggunakan eyeliner putih dengan sedikit glitter.

- Bentuk garis di bagian atas bulu mata dengan eyeliner pensil berwarna putih. Agar lebih terlihat, Anda dapat mengaplikasikan eyeliner agak tebal.

- Langkah selanjutnya aplikasikan eyeliner cair tipis di atas eyeliner berwarna putih. Hal ini bertujuan untuk memberi kontras agar eyeshadow putih lebih menonjol.

- Untuk menyempurnakan riasan mata, aplikasikan maskara pada bulu mata di bagian atas dan bawah.

- Jangan berlebihan dalam riasan wajah lainnya agar eyeliner warna putih yang memberi kesan klasik terlihat menonjol. Untuk itu, rias wajah sesimpel mungkin dengan menambahkan blush-on dan lip-gloss berwarna merah muda cerah.


http://us.life.viva.co.id/news/read/436804-tampil-klasik-dengan-eyeliner-putih
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger